-

帰らずに家に帰る Kaerazu ni ienikaeru | Rumah Hantu x Game Melarikan Diri Nyata "Escape from the Legend"

 お化け屋敷×リアル脱出ゲーム「ある都市伝説からの脱出」

その家には、恐怖が棲む。


"Seharusnya tidak seperti ini.

seseorang untuk diajak bicara

Saya hanya menginginkannya.

Bayangan hitam yang aneh mengikuti.

Saya mencoba cara untuk menyelesaikannya

Tidak berhasil.


Anda akan dibunuh apa adanya "


Ada sebuah rumah di kota ini yang disebut "Rumah tanpa kembali" 帰らずに家に帰るKaerazu ni ienikaeru

Sejak residen hilang,

Tidak ada yang akan kembali.

—- Karenanya, “sebuah rumah yang tidak pernah kembali”.



Sebagai penyelidik khusus, Anda

Atas permintaan polisi, diputuskan untuk menyelidiki rumah ini.


Anda menolak rasa takut tinggal di rumah ini

Bisakah Anda memecahkan misteri dan memecahkan kasus ini? ??


"Melarikan diri dari rumah Kakureoni" dikatakan oleh begitu banyak orang sebagai "pengalaman yang benar-benar baru."

Saya merasakan tanggapan yang berbeda dari rumah berhantu yang saya buat sejauh ini dalam nada pembicaraan yang penuh gairah.

Secara pribadi, saya tidak pernah memiliki penampilan yang begitu bersemangat dengan reaksi para pemain.

Menanggapi suara tersebut, kali ini kami menjadikan "Escape from the Urban Legend" sebagai "Kakureoni Series Vol.2".

"Seri Kakureoni" memiliki lebih banyak batasan daripada membuat rumah berhantu, dan itu cukup sulit.

Namun, menurut saya banyak pembatasan mengarah pada pengalaman baru bagi pemain.

Silakan nikmati "pengalaman baru" ini juga.