-

Why Xenomysteries?

Mengapa Xenomysteries?


 Sejak awal, umat manusia selalu tertarik oleh keinginan untuk menemukan, dan telah bergumul dengan ketakutan akan hal yang tidak diketahui, berkembang dan menaklukkan tanpa henti.

Bahkan sekarang, kita dapat mengejar dorongan tak sadar ini dari kenyamanan rumah kita, melarikan diri dari kehidupan kita yang monoton berkat buku komik, buku petualangan, film dan serial TV, tetapi yang terpenting berkat video game.

Dengan video game kita dapat menjelajahi planet-planet yang jauh di galaksi yang sangat jauh, kita dapat menjelajah ke reruntuhan kota yang hilang di bawah laut, kita dapat memburu Fiend yang ganas di hutan Kekaisaran Nilfgaard, dan kita juga bisa melawan zombie tak terhentikan yang terinfeksi oleh jamur Cordyceps.

Nyata atau imajiner, kami tidak akan pernah berhenti untuk memupuk semangat kami untuk petualangan dan penemuan.


 Itulah mengapa Xenomysteries, karena Xenos, orang asing, alien, akan selalu membawa serta Misteri baru dan menakjubkan untuk ditemukan.

Jika Anda mau mengikuti saya, ada alam semesta baru yang penuh dengan misteri tak terduga dan Anda hanya perlu terbawa oleh imajinasi Anda dan membuka pikiran Anda ke hal yang tidak diketahui.