-

Umbrella Management Training facility [Resident Evil : Zero]

Berdasarkan namanya “Training Facility“, mansion ini adalah tempat persembunyian yang hebat, di buat untuk memudahkan para pegawai Umbrella untuk melakukan penelitian terhadap Virus Virus progenitor tanpa bisa di ketahui oleh pihak luar, (Kenapa bisa dikatakan tempat persembunyian yang hebat….? Dikarenakan mansion ini terletak di tengah tengah hutan dan di atas gunung Arklay.)
Umbrella Management Training facility didirikan pada bulan Agustus Tahun 1968 di pegunungan Arklay. Ketua dari pendiri Umbrella, Ozwell E. Spencer, memilih James Marcus sebagai kepala penelitian dan Edward Ashford sebagai wakil nya di Training Facility tersebut. Penelitian terus berjalan, sampai pada akhir nya tanpa pengetahuan siapapun, James Marcus mencoba penelitian ini pada manusia, dan hasil nya pun nihil, semua manusia yang di jadikan test DNA nya tidak cocok dengan virus tersebut dan akhirnya mati.

Beberapa bulan berjalan, pada saat melakukan penelitian ternyata Edward tertular Progenitor Virus dan karena DNA Edward tidak cocok dengan virus tersebut maka ia mati seketika di tempat tersebut. Mengetahui hal itu terjadi, cucu dari Edward Ashford, Alfred Ashford dan Alexia Ashford mengambil data data hasil dari penelitian kakek nya untuk melanjutkan penelitian kakek nya yang gagal.

September 1977, Marcus kedatangan 2 orang yang sedang mencari pekerjaan di bidang Virologi. Marcus terkesima dengan kecerdasan mereka berdua, dan akhirnya mereka di rekrut untuk menjadi ilmuwan di Umbrella Management Training facility. Mereka adalah William Birkin dan Albert Wesker

Tak ada angin tak ada hujan, Spencer memutuskan untuk menutup Umbrella Management Training facility, membiarkan Marcus bekerja sendiri dan memindahkan semua ilmuwan yang ada di sana termasuk William Birkin dan Albert Wesker ke Spencer estate, yang lebih kita kenal sebagai Arklay Mansion