-

Spencer Estate a.k.a Arklay Mansion George Trevor , Jesssica Trevor , Lisa Trevor [Resident Evil 1 ]

Mansion ini adalah salah satu dari Mansion pribadi kepunyaan Ozwell E. Spencer.
Didirikan pada bulan November 1967, satu tahun lebih cepat dari “Umbrella Management Training facility”.
Mansion ini didirikan oleh salah satu arsitek ternama di Raccon City “George Trevor“. Mengapa Spencer mempercayakan pembangunan Mansion nya kepada George…? jawaban nya adalah karena Spencer dan George mempunyai satu kesukaan yang sama, yaitu puzzle. jadi di dalam pembuatan Rumah yang megah ini, salah satu ruangan nya selalu di bumbui dengan teka teki.
Setelah pembangunan Rumah yang sangat besar itu selesai, George Trevor dan keluarga di Undang ke rumah baru nya Spencer tersebut.

Spencer dan George mereka berdua adalah orang yang tahu tentang seluk beluk mansion tersebut. Spencer tidak mau hal itu terjadi, dia hanya ingin dirinya sendiri lah yang tau seluk beluk mansion tersebut. lalu Spencer memerintahkan pasukan keamanan Umbrella ( USS, Umbrella Secret Service )
untuk menangkap George untuk di kurung di ruang bawah tanah di Arklay Mansion. Sedangkan Istri dan Anak nya di pisahkan dari George untuk di jadikan Human test Progenitor Virus.

Pertama, Jesssica Trevor ( Istri ) di suntikan progenitor virus ke tubuh nya dan hasilnya nihil, DNA Jessica tidak cocok dengan Virus Progenitor, karena sudah tidak berguna lagi bagi Umbrella, Jessica pun di bunuh dan di kubur di ruang bawah tanah Arklay Mansion tanpa sepengetahuan Lisa.
Selanjutnya Lisa Trevor ( anak ) di suntikan Progenitor Virus ke tubuh nya dan menakjubkan, DNA Lisa bisa menahan Virus Progenitor,sebuah kemajuan bagi perusahaan Umbrella setelah sekian lama gagal dalam melakukan test pada manusia. Melihat kemajuan tersebut Lisa di jadikan Test terus menerus oleh Umbrella.

Akibat terlalu sering dijadikan test Subject, mental Lisa menjadi tidak stabil, dia sangat ingin bertemu ibunya. Lisa tidak tau kalau ibunya sudah di bunuh dan di kubur di ruang bawah tanah Arklay Mansion. Akibat dari mental nya yang tidak stabil Lisa menerus meneriakan nama ibunya, sehingga membuat pihak umbrella kesulitan untuk melakukan test. Melihat tanda tanda yang tidak beres dari Lisa, pihak Umbrella membawa orang orang yang wajah nya mirip dengan George dan Jesicca Trevor. Awal nya Lisa percaya dan dia senang dengan kedatangan orang tua “palsu” nya tersebut, tetapi lama kelamaan dia sadar bahwa orang yang di kirim pihak Umbrella bukan orang tua aslinya. Sadar akan hal tersebut, Lisa menghabisi kedua orang tersebut dengan sadis dan mengambil wajah mereka untuk di tempelkan di pundak nya. Agar dia selalu bisa melihat paras orang tua nya (Itulah cerita kenapa Monster Lisa Trevor mempunyai 3 wajah).

Seiring berjalan nya waktu, akhirnya Lisa menemukan kuburan ibu nya (Jesicca Trevor), ia yakin bahwa itu adalah makam orang tua aslinya, ia sangat sedih mengetahui hal tersebut.
Menyadari bahwa ibunya telah meninggal, dan dia tidak punya apa-apa lagi untuk di pertahankan, ia pun menyetujui untuk meneruskan penelitian bersama staff Umbrella, dalam setiap test nya dia selalu berhasil selamat berbeda dengan Human test sebelumnya yang selalu berakhir dengan kematian, hal itu membuat Albert Wesker dan William Birkin tertarik untuk melakukan test dengan level yang lebih tinggi, mereka menyuntikan NE-α parasite yang merupakan parasit untuk membuat Monster Nemesis (Resident Evil 3). Dan hasil nya menakjubkan, Lisa bukannya bermutasi tapi malah menyerap Virus virus itu kedalam DNA nya dan hal itu menjadikan Lisa kebal terhadap senjata apapun. Dan itu pun merupakan terobosan besar bagi Umbrella Corporation, karena mereka menghasilkan sebuah Virus baru yang diberi sandi G-Virus

Setelah selesai mengambil sampel darah Lisa, pihak Umbrella sudah tidak lagi tertarik pada Lisa, sehingga Umbrella memerintah kan Special Force Unit nya untuk membunuh Lisa. Tetapi karena dia sudah di suntikan NE-α parasite dia menjadi kebal terhadap apapun. Bahka dia bisa menahan serangan senjata Anti-Tank sekalipun. Pusing dengan hal tersebut, Umbrella memutuskan untuk membuang Lisa ke Ruang Bawah Tanah di Spencer Estate.
Kembali ke George Trevor, George memutuskan untuk kabur dari ruang bawah tanah tersebut dengan melewawti ruangan ruangan yang pernah di bangun nya, tapi karena tekanan mental dia lupa dengan semua ruangan ruangan yang di lalui nya. Dalam pelariannya dia sempat menemukan salah satu sepatu yang pernah dipakai istrinya, ia semakin khawatir terjadi hal buruk terhadap keluarganya.

Ingatannya dalam mencoba memecahkan teka-teki rumah tersebut semakin mengalami gangguan,. Setelah beberapa hari mencoba lolos dari kepungan penjaga, George terjebak dalam lorong yang terbengkalai, Dia kini tak mampu lagi mengingat rahasia rumah tersebut. Setengah kelaparan dan fisik melemah membuatnya semakin putus asa karena tak kunjung menemukan jalan keluar, dalam usaha terakhirnya, dia terkurung dalam lubang yang gelap dan sempit, George bahkan tidak bisa keluar dari lubang tersebut. Merasa tidak sanggup lagi, George-pun pasrah, dia berpikir sudah tidak ada harapan lagi untuk keluar dari tempat ini. Lalu dia melihat sebuah kuburan bernamakan dirinya, dan dia berpikir pasti Spencer sudah menduga semua ini, dia pun mati kelaparan di samping kuburan dirinya