-

The Sims Freeplay Game Dewasa

The sims Freeplay adalah game dewasa, YHAAAAAAA..... setidaknya itu yang aku pikirkan sebelumnya

hahaha.... lucu juga yaa, sebenarnya waktu itu aku iseng aja, aku mencari game yang bisa cipokan (berciuman) haha mesum juga aku yaa 😅

ini adalah game yang cukup bagus, grafiknya keren dan cukup ditail, dan bener bener seperti judulnya, FREEPLAY ,, kita bener bener dikasih kebebebasan untuk membuat kota kita seperti keinginan kita, tidak ada kata tetangga seperti game simulasi kehidupan biasahnya, karna tetangga adalah kita, kita adalah tetangga, seluruh kota adalah dibawah kendali kita, kita benar benar seperti tuhan :'v

tapi justru itu yang bikin ngak seru, ngak ada unsur kejutan

karna semuanya berjalan seperti keinginan kita, dan yang paling bangkee waktunya, sumpah itu nyebelin banget, untuk ngejoke, salaman, menyapa ciuman dan lain masing masih 3−5menit dan kadang untuk mancing, yoga atau latihan kungfu sampe berjam−jam dan cuma nambah sedikit presentase positif, jadi buat naik levelnya susah, dikira kita mahluk sepengguran apa disuruh buat nunggu sebegitu lama, iya sih bisa tinggal tidur, tapi tetep aja nyebelin, dikira main harvest moon apa!? aku kan pengen cepet−cepet levelnya tinggi, biar bisa ngewe :'b tapi bisa gampang kalo kalian punya banyak gem, matre banget ini game,, udah itu proses downloadnya masyallah lama banget, tapi itu ngak bikin nyesel kok karna gamenya emang bagus

dan semakin lama kalian main biasahnya ada event, seperti hari natal, musim panen dll seperti event game pada umumnya yang harus kamu selesaikan dalam waktu tertentu, karna itu bisa hilang
sebenarnya bisa screenshot lagsung dari gamenya biar ngak kelihatan iconya, tapi waktu itu aku belum tau :'b

ohh... yaa, dan satu lagi karna game ini bisa online dan bisa dihubungkan ke facebook kalian kalian bisa lihat bagaimana dunia sims milik temen−temen facebook kalian, kalo mau kalian bisa add facebook aku dan berkunjung kedunia sims aku FACEBOOK  <−− klik