-

CARA GAMPANG BIKIN CACING GEDE [ TIPS X TRIK ]

Worm Zone adalah salah satu game besutan Steve Howse, setelah sebelumnya sukses dengan Slither. Di sini kamu ditantang untuk bersaing dengan 'cacing-cacing' di seluruh dunia. Permainan ini hanya tersedia dengan satu mode di mana kamu berkelana di latar dengan warna berbeda dan cukup sulit untuk mendapatkan skor tinggi dalam game ini -- kalau belum tahu triknya.

Berikut ini, dirangkum beberapa cara untuk membuat cacing di game Worm Zone cepat panjang dan besar.


1. Jangan 'ngebut' terus
Berdasarkan pengalaman, menggunakan percepatan pada gerak cacing membuat skor menurun dengan cepat. Karena itu, jika memang tidak terlalu mendesak, sebaiknya jangan berjalan dengan cepat.

Kamu bisa memanfaatkan percepatan gerak ini untuk menikuk dan memaksa cacing lain menabrak tubuh cacing milik kamu. Tring! Makanan pun tersedia untuk kamu lahap.

2. Pakai potions
Ada beberapa potion yang terdapat di game ini. Misalnya ada potion berwarna kuning yang membuat layar menjadi lebih lebar (zoom out). Ini akan memudahkan cacing kamu bergerak dengan pantauan yang lebih baik.

Selain itu, disediakan pula potion lainnya dengan warna berbeda serta fungsi masing-masing seperti untuk magnet makanan dan koin, menambah item 5x lipat, dan memberikan skor tambahan. Kombinasi potion ini akan membuat cacing di Worm Zone cepat besar dan panjang.

3. Makan cacing lain
Seru rasanya berburu 'cacing besar Alaska'. Jangan terlalu takut dengan cacing besar karena ini bisa membuat cacing tersebut rentan dilahap. Loh kok bisa?

Yes, kerap melakukan speed untuk menyenggol kepala cacing besar tersebut secara 'diam-diam' dan wuuush cacing pun berhasil meninggalkan nutrisi untuk menambah skor kamu. Karena gerak cacing yang semakin besar menjadi semakin lambat, ini saatnya untuk kamu melakukan percepatan maksimum untuk menghajar cacing besar Alaska!

4. Sabar, guys!
Namanya persaingan, kadang makanan yang kita hasilkan justru dimakan cacing lain. Ketimbang kamu memaksakan diri untuk mengambil makanan yang terlalu riskan secara posisi, sebaiknya tinggalkan saja. Makan saja makanan yang ada di sekitarmu dan nikmati permainan.

Oh iya, waspada juga dengan cacing lain yang mendatangimu. Lingkarkan tubuh cacing ketika mereka mendekat sehingga kepala tetap terlindungi oleh badan besar cacing milik kamu. Kalau kamu gimana? Ada cara lain untuk membuat cacing di Worm Zone cepat besar dan panjang?



https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a07b6a2d1951c4d7fed48/cara-bikin-cacing-worm-zone-cepat-panjang-dan-besar/?ref=channel3landing&med=hot_thread&style=compact