-

Ashley Graham Resident Evil 4

Leonnnnnnnnnnn!!!!!!!! helppppppppppp!!!!!!!!!! ahahah... aku yakin kita semua tau dia, karakter fav kita semua, Gadis muda, kuat dan berbakat, meh.... 


gak tau, tapi tiba tiba pengen nulis tentang dia

Ashley Graham



Model design : Brooke Elizabeth Mathieson

cantik banget kan...? gak aneh sih, Ashleynya aja udah cantik banget, pasti modelya juga cantik juga

tapi gak banyak yang bisa aku gali dari dia, yang kita tau cuma dia model dari karakter Ashley Graham Resident Evil 4 , dan model di video comercial promosi resident evil buat wii , udah itu aja 

padahal pas pertama lihat fotonya aku langsung ngefans lo mbak, sayang banget

tapi mungkin aku kurang teliti carinya,, tapi kalo kalian, aku percaya, mungkin bisa dapet lebih dalem lagi, mungkin bisa tau siapa suaminya, siapa anaknya, masih hidup atau dah meninggal, yahh siapa tau, tapi aku ada satu kata buat mbak Brooke Elizabeth Mathieson : CANTIK

voice actor : Carolyn Lawrence


selain Ashley ternyata dia juga cukup banyak karakter yang diisi ama dia, cotohnya kek Sandy cheeks ( spongebob squarepants ) , gak nyangka kan ashley ama sandy orang yang sama, terus ada Cindy Vortex ( jimmy neutron ) yahh mungkin itu aja yang aku tau, tapi aku searching ada Orel Puppington ( moral orel ) Ornery Sue ( party wargon ) dll banyak aku gak tau, aku kurang banyak nonton cartoon


tapi aku lihat di wikinya, dia juga banyak maen film lhoo... spongebob, spongebob the movie, jimmy neutron, heheh tapi ini serius,, dia banyak masuk dalam produksi film, tapi kebanyak emang suka difilm animasi 


cewek, punya suara imut, cantik lagi ugh.... aku yakin kalo dia anak jaman sekarang dia idol di platfrom gameing :"v apalagi dia suka animasi followernya pasti banyak banget, leonnnn helpppp!!!!!!!!!!


Tinggi Ashley Graham : 167 centimetres (5 ft 6 in) 

Lahir: c.1984

seperti yang di tulis diwikinya, mungkin ashley kecil dan tua, yaahh tapi siapa yang peduli sih ama umur dan ukuran charakter fiksi, dia bisa jadi apapun yang kita mau, buat aku Ashley tetep yang paling cantik

lihat nih foto fotonya





katanya ini ada prototype charakter ashley, jadi waktu beta asli tuh gini, dan dia pegang sejata, tapi aku kurang tau juga sih, aku sih iya iya aja, orang aku gak tau

kali kita pasti tau, ini costume ashley, kalo kita pake charakter leon rpd costume

dan jangan lupa costume fav kita



di movienya yang baru



agent ashley

hail king ashley
























beberapa fram ashley yang aku screenshot dari video ini

untung pernah kesimpen di playlist youtube, jadi aku bisa aku kasih sini 

dan beberapa foto foto ashley yang aku kumpulin