-

Mortal Kombat 11: Penjelasan Eding Mortal Kombat 11 (Spoiler)


akhirnya mortal kombat memasuki seri ke11, sebegian besar orang mungkin mengenal Mortal Kombat adalah Game Fighting dengan tingkat kesadisan dan kebrutalan yang luar biasah dibanding game-game fighting pada umumnya, tapi selain itu series Mortal Kombat juga menyajikan Kisah-kisah fantastis setiap karakternya *postingan ini akan diisi dengan spoiler-spoiler jadi semoga kalian sudah memainkanya dan ingin lebih mendalami ceritanya atau aku harap kalian udah sadar ini akan menjadi spoiler yang menyakitkan karna kisah epic diseries ini, atau kalian masa bodoh dengan itu* oke langsung, aja kalian bisa lihat video ini dulu, tp terserah deh :'b

OK jadi kalian nekat yaaa *ngomong ama yang belum main'in gamenya :'D *

Setelah Liu Kang diculik, Liu Kang berhasil mengambil kendali dari Dewa Api Liu Kang melalui kekuatan gabungan Raiden dan Liu Kang, the new Fire/Thunder God hybrid yang mampu menghancurkan Kronika menjadi berkeping-keping dan menghentikan apa pun yang dia angap jahat, rencananya adalah untuk nasib semua alam.

Namun, sekarang kerusakan pada garis waktu sangat berantakan sehingga perlu diatur ulang,
hanya saja tidak seperti yang ada dalam pikiran Kronika.

Raiden muncul kembali dan sekarang dalam bentuk fana. Dia tidak lagi dibutuhkan sebagai wali Bumirealm dan dia secara resmi menyerahkan kehormatan itu kepada Liu Kang, murid dan temannya.

Raiden mendorong Liu Kang untuk mengatur ulang timeline. Awalnya Liu Kang ragu-ragu, karena ini adalah tugas besar, tetapi Raiden percaya kepadanya dan menyarankan bahwa ia memilih seseorang untuk berada di sisinya dan membantunya. Liu Kang yang bahkan dalam bentuk dewa, masih naksir berat pada Kitana, memilihnya.


Bersama-sama mereka sepakat untuk mengatur ulang dan membentuk kembali dunia dengan cara yang memungkinkan manusia memilih jalan mereka sendiri. Mereka tahu bahwa masih akan ada perselisihan, dan bahwa penjahat baru pada akhirnya akan bangkit, tetapi setidaknya semua kerajaan dan penduduk mereka akan memiliki kebebasan untuk menentukan nasib mereka sendiri tanpa campur tangan Kronika.

Liu Kang dan Kitana kemudian merangkul saat dunia mulai mengatur ulang ...



mortal kombat 11 merupakan lompatan besar pada alur mortal kombat, dan bagaimana dengan mortal kombat ke 12? ntahlah....... tapi alurnya bisa kemana saja, mungkin ada hubunganya dengan series sebelumnya pengabungan univers dengan Predator, 13 friday Jason atau perang sipil ama Avenger wkwkwk siapa yang tau, tapi aku yakin mortal kombat ke12 sangat layak untuk ditunggu