-

Angel Stone ( RPG GAME ) : FAQ, Tips, Tricks, and Strategy Guides List

Apa itu Angel Stone?
   - Angel Stone (Malaikat Batu) adalah sisa-sisa Malaikat yang jatuh dalam pertempuran. Batu-batu ini, ketika dikumpulkan, memungkinkan Anda untuk mengakses kemampuan magis yang kuat.
   - Saat Anda maju, Anda dapat mengumpulkan lebih banyak Malaikat Batu untuk meningkatkan peringkat keahlian Anda.




Skill Name [1]: Di sini kita bisa melihat nama skill. Di sebelah kanan nama skill Anda dapat melihat properti elemen masing-masing skill.

   - Skill Rank [2]: Jumlah bintang menunjukkan peringkat keterampilan. Semua keterampilan dimulai dari peringkat 1 dan dapat ditingkatkan jika Anda menemukan cukup Batu Malaikat dari jenis itu.

   - Skill Lavel [3]: Anda dapat meningkatkan keterampilan menggunakan emas, namun tingkat keterampilan Anda tidak boleh lebih tinggi dari tingkat Pahlawan Anda.

   - Skill Type [4]: ​​Di sebelah kiri, warna Batu Malaikat menunjukkan jenis keterampilan apa itu (Merah untuk aktif, Biru untuk pemanggilan, Hijau untuk pasif). Di sebelah kanan adalah pelacak sehingga Anda dapat mengukur berapa banyak Malaikat Batu dari jenis yang harus Anda kumpulkan sampai Anda dapat meningkatkan Skill Rank itu.

***

Apa yang Mempengaruhi Keterampilan (Properti) dan Bagaimana Cara Kerjanya?
   - Beberapa skill memiliki bonus tambahan khusus ketika digunakan melawan musuh yang menerima damage dari tipe tertentu. Misalnya, gunakan Skill Api untuk membakar musuh untuk kerusakan tambahan. Ada sifat Api, Darah, Racun dan Kutukan.
   - Rencanakan keahlian Anda dengan hati-hati untuk memaksimalkan kerusakan Anda!

***

Apa yang dimaksud dengan Suplai Cast (peti) dan Bagaimana Saya Mendapatkannya?

- Setelah bergabung dengan Perlawanan Anda akan menerima Pasokan pertama Anda.

Tingkatkan karakter Anda untuk mengakses hadiah yang lebih besar dan lebih baik!

***

Apa itu Stamina? Bagaimana Saya Mendapatkan Lebih Banyak dari Itu?
   - Setiap kali Anda berpartisipasi dalam misi Anda menghabiskan Stamina. Menyelamatkan dunia dari kejahatan kuno adalah pekerjaan yang melelahkan, jadi Anda akan menemukan diri Anda menghabiskan banyak Stamina dalam prosesnya!

   - Ada tiga jenis Stamina, "Story", "Battle Zone", dan "Party Raid" untuk masing-masing mode permainan. Jangan khawatir jika Anda kehabisan salah satu jenis Stamina, Anda dapat memainkan mode permainan lainnya sambil menunggu stamina diisi kembali. Stamina Anda secara bertahap terisi kembali, 1 poin setiap 10 menit, atau jika Anda ingin melompat kembali ke medan pertempuran, Anda dapat membeli Stamina dengan karat!

***

Untuk Apa These Miscellaneous?
- Item lain-lain sekilas di dunia Angel Stone di luar medan perang. Barang-barang ini mungkin berisi deskripsi kehidupan atau pengingat mengapa The Resistance berkelahi.

Anda harus menjual barang-barang ini untuk emas yang sangat dibutuhkan.




***

Apa Peringkat Armor Saya, Mengapa Penting dan Bagaimana Cara Meningkatkannya?
   - Peringkat Peralatan Anda menunjukkan seberapa baik kualitas peralatan Anda. Semakin baik peralatan yang Anda miliki, semakin tinggi peringkat Anda.

   - Sangat penting untuk melacak peringkat peralatan misi baru pada menu Info Misi sehingga Anda dapat melihat apakah Anda siap untuk tantangan di depan!

***

Bagaimana Saya Mendapatkan Peralatan, Item, dan Batu Malaikat?
   - Item, peralatan, dan Angel Stones semuanya dapat diperoleh dari bermain melalui misi dan memilihnya sebagai bagian dari jalur Anda. Mereka juga terkadang tersedia untuk dibeli di Magic Shop.

***

Apa itu Sistem 'Kontrol Gerakan'?
   - Anda dapat menggesek ATAS ↑, BAWAH ↓, KIRI ← atau KANAN → dengan jari Anda untuk menggunakan keterampilan yang sesuai dalam pertempuran. Anda dapat mematikannya melalui menu Pengaturan, jika Anda tidak ingin menggunakan sistem ini (memilih ketuk / klik untuk mengaktifkan).

***

Apa itu fitur 'Auto Pathing '? Haruskah saya menggunakannya?
 
 - Auto-Pathing memandu karakter Anda dari musuh ke musuh sampai akhir misi, karakter Anda akan secara otomatis menyerang musuh yang Anda temui di sepanjang jalan Anda.

- Sistem ini bagus jika Anda ingin fokus pada penggunaan keterampilan Anda atau jika Anda lebih suka gaya permainan pasif, namun hati-hati, karakter Anda tidak akan menggunakan keterampilan secara otomatis, jadi mungkin dikalahkan pada tahap yang lebih sulit tanpa perhatian Anda.

***

Apa itu Soul Fragmen, Bagaimana Saya Mendapatkannya, dan Untuk Apa Mereka Digunakan?
   - Soul Fragmen dikirim / diterima ke / dari teman dan digunakan untuk menyalakan Soul Refiner. Jika Anda mengumpulkan Fragmen Jiwa yang cukup, Anda dapat mengaktifkan Soul Refiner untuk kesempatan di Angel Stones, Karat, dll.

***

Apa itu 'Rainforce', 'Forge', 'Enchant' dan Apa Perbedaan Antara Mereka?
   - Rainforce: memungkinkan Anda untuk memperkuat statistik dasar peralatan.
   - Forge: memungkinkan Anda untuk mengubah sifat bonus item ke sifat lain yang dipilih secara acak.
   - Enchant: memungkinkan Anda untuk menambahkan sifat bonus yang dipilih oleh Anda.

***

Apa itu Kartu Blitz dan Bagaimana Saya Menggunakannya?
   - Jika Anda telah berhasil menyelesaikan misi dengan S-Rank Anda dapat menggunakan 'Kartu Blitz' untuk secara otomatis menghapus panggung lagi. Ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan hadiah dari misi tanpa harus memainkannya lagi.

***
Apa itu Crats, dan Bagaimana Saya Mendapatkannya?
   - Crats digunakan untuk membeli Stamina, Inventory Slots, item di Magic Shop, Gold, dan banyak lagi. Karat dapat diperoleh dari menyelesaikan Tugas Harian, Prestasi, Demon Raid, dan melalui pembelian di Toko

other questions
ANGELSTONE.FORUM