-

Seleksi di Kimetsu No Yiba Sampah Sekali



IMO..

kaian pasti inget arc awal KNY dimana konsestan harus bertahan selama 7 hari di gunung Fuji kasane digenerasinya tanjidor dari 20 anak hanya tersisa 4 termasuk si babi

padahal mereka semua terlihat cukup berpengalaman,dan aku inget banget bahkan ada yang sempet tidur ngender ditiang, nyantai bengat kek mau pihnik, dan satu satu yg alisnya mengkerut cuma si zenetsu

tapi mereka semua mati


 **

dan kita tau di arc Natagumo Montain jumlah pemburu ibis ada banyak, dan tolol tolol,, padahal mereka selamat dari Fuji kasane montain


dan ada karakter baru namanya Murata, dan ngak kalah tolol, padahal dia seangaktan dg Giyuu, *katanya, aku juga ngak tau ini denger dimana

kalo kita inget lagi, misi pertama, ke2, ke3 tanjiro *anak dari penjual arang yang kebetulan adiknya jadi Oni yang tidak memakan manusia* musuhnya lumayan kuat sejak lulus jadi pemburu iblis, kek Kogai, Susamaru, Swab demon dll, APA IYA SI MURATA DALAM BEBERAPA TAHUN CUMA NGEJALALIN 1 MISI DOANG, PAS NATAGUMO MONTAIN!?? KAN ENGAKKKKKK


tapi pas di Natagumo montain di temen temen murata termasuk Ozaki  mati, bahkan sebelum Father spider ama Rui ikut Bettle Royal


padahal mereka semua angkatan yg lebih tua dari tanjiro, DAN DENGAN KEBETULAN YANG SANGAT GILA, SEMUA ANGKATANNYA TANJIRO BERHASIL SURVIVE AMPE LAWAN KIBUTSUCI JACSON MUZAN,, dan semua angatan diatasnya adalah sampah keculai pilar, dan bahkan pilar pun masih kalah ama anak anak bau bawang angatanya tanjiro


 faktor keberuntungan!? HAH NGELAWAK!! keberuntungan ngak ada yang ama bertahun tahun


 dan si Koyoharu Gotouge bakal bilang: terserah aku dong aku yang nulis xd


 maaf gan aku cuma kesel


 btw itu bukan oc, itu katakter fanart aku dri karakter asli di KNY di arc fujikasane